PNS Dapat Diskon Khusus di Pameran Indonesia Property Expo 2017 - Kompas.com

PNS Dapat Diskon Khusus di Pameran Indonesia Property Expo 2017

Yoga Sukmana
Kompas.com - 14/08/2017, 12:58 WIB
Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (11/8/2017).Arimbi Ramadhiani Indonesia Property Expo 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (11/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang properti PT HK Realtindo (HKR), menawarkan diskon khusus untuk Pegawai Negeri Sipil ( PNS) di gelaran pameran properti Indonesia Property Expo (IPEx) 2017. Acara IPEx 2017 sendiri digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jakarta pada 11-20 Agustus 2017.

"Harga spesial berupa additional discount sebesar 5 persen sebagai bentuk dukungan bagi pegawai negeri,” ujar Direktur Utama PT HK Realtindo Koentjoro seperti dikutip dari keterangan resmi, Jakarta, Minggu (13/8/2017).

Hunian rumah tapak yang ditawarkan yaitu H City Serang yang berlokasi hanya 3 km dari Stasiun Kereta Serang. Rencananya akan memasok lebih dari 1.300 unit rumah dengan harga kompetitif.

Selain itu ada juga hunian rumah tapal H City Sawangan yang sudah mulai dipasarkan cluster ketiga dengan tiga-tipe rumah modern.

(Baca: Pasarkan Properti, Patra Jasa Gandeng BTN)

Sementara itu, untuk pasar hunian vertikal, anak usaha PT Hutama Karya (Persero) itu menawarkan Amethyst Tower at H Residence Kemayoran dan hunian vertikal yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, H Residence at Soetta.

Rencananya, HKR juga akan memasok permintaan apartemen di kawasan Bogor dan sekitarnya lewat proyek Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan proyek light rail transportation (LRT).

“Dengan daftar proyek yang luar biasa bagus dan kondisi pasar yang mulai membaik, kami optimis mampu memasok permintaan pasar akan produk property yang berkualitas,” kata Koentjoro.

Perusahaan yang didirikan dengan modal sebesar Rp 5 miliar pada pada 2010 lalu ini, sudah menggarap sejumlah proyek prestisius H Tower Rasuna Said, H Residence MT Haryono dan Olympic Residence Sentul.

Tahun ini HKR berencana mengembangkan lahan di sepanjang proyek Tol Trans Sumatera dan menggarap industri hospitality melalui proyek hotel jaringan dengan Brand HAKA Hotel, dan pengembangan bisnis optimalisasi lahan dan recurring income di beberapa kota besar di Indonesia.

PenulisYoga Sukmana
EditorAprillia Ika
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM