Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AXA Mandiri Beri Perlindungan Asuransi bagi 1.300 Atlet dan "Official" Tim Indonesia

Kompas.com - 20/08/2018, 15:01 WIB
Bambang P. Jatmiko

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan bagi atlet dan official tim Indonesia dalam Pesta Olahraga Terbesar Asia.

Director of In Branch Channel AXA Mandiri Henky Oktavianus mengatakan jumlah atlet dan official yang diberi perlindungan mencapai sekitar 1.300 orang. Fasilitas yang diberikan meliputi rawat inap, rawat jalan, serta asuransi jiwa hingga Rp 250 juta.

"Kami dalam hal ini bekerja sama dengan Komite Olahraga Indonesia. Proteksi diberikan selama 1 bulan. Adapun atlet peraih medali emas proteksi ditambah menjadi 1 tahun," ujarnya akhir pekan lalu.

Henky menambahkan, untuk atlet peraih emas, AXA Mandiri menyiapkan proteksi asuransi jiwa hingga senilai Rp 1 miliar. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menyukseskan hajatan olah raga terbesar di Asia.

Selama event berlangsung, AXA Mandiri menggandeng enam atlet yang menjadi duta tim Indonesia, yaitu Diananda Choirunisa (panahan), I Gede Siman Sudartawa (renang), Eko Yuli Irawan (angkat besi), Arki Wisnu (basket), Pungky Afriecia (voli), dan Raphael Maitimo (sepakbola).

"Selain itu, ini juga bagian dari edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya perlindungan asuransi," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com