Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BRI Life Dapat Penghargaan Pasmina 2017 dan Karim Award

Kegiatan tersebut bertema "Enhancing Microinsurance to Support Economic Growth Through Stakeholders' Synergy", sebagai upaya kegiatan pengembangan asuransi mikro yang sudah digagas sejak tahun 2013.

Dalam acara ini, Direktur Operasional & TI BRI Life Ansar Arifin, menerima penghargaan dari OJK sebagai Perusahaan Asuransi dengan produk Asuransi Mikro yang inovatif dan unik periode 2014 sampai Maret 2017.

Selain itu, Group Head of Marketing BRI Life, Rina Triana, turut menjadi sebagai salah satu narasumber Seminar Internasional Asuransi Mikro yang diadakan.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti, sempat datang mengunjungi Stand BRI Life yang menjual Produk Asuransi Mikro Bringin Ajaib dan AM-KKM (Asuransi Mikro Kecelakaan Kesehatan dan Meninggal Dunia).

Sebelumnya pada tanggal 12 Juni 2017, BRI Life BRI Life Unit Usaha Syariah untuk ke-3 kalinya, kembali meraih penghargaan “KARIM AWARD” untuk dua kategori sekaligus.

Yakni sebagai  The Best Islamic Life Insurance (kategori aset di bawah Rp 250 miliar) dan The Most Expanding Contribution Islamic Life Insurance (kategori aset di atas Rp 250 miliar).

Penghargaan bergengsi ini diterima BRI Life (Unit Usaha Syariah) secara berturut-turut sejak tahun 2015 dari lembaga consulting syariah KARIM Consulting Indonesia.

Adapun yang menjadi basis penilaian pemeringkatan oleh Tim Riset KARIM Consulting Indonesia adalah Laporan Keuangan Auditted tahun 2015-2016 yang dipublikasikan di media massa cetak nasional.

Direktur Utama BRI Life, Rianto Ahmadi menerima penganugerahan penghargaan tersebut yang diselenggarakan di Gedung FX Sudirman pada 12 Juni 2017 lalu tersebut.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/07/24/140000426/bri-life-dapat-penghargaan-pasmina-2017-dan-karim-award

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke