Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dongeng Seru dari RPTRA Rasela untuk Anak-anak

Salah satu kegiatan seru untuk anak-anak ini diisi dongeng untuk anak-anak yang dibawakan oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk (Kodong Kukuruyuk). 

Acara ini diadakan mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB, bertempat di RPTRA Rasela, RW 05, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Gramedia sebagai perusahaan yang peduli dengan pendidikan, mengajak adik-adik yang tinggal di lingkungan RPTRA Rasela untuk bermain sekaligus belajar.

Kegiatan ini didukung oleh Gramedia Kids, dengan berbagai kegiatan yang seru seperti bermain Play-Doh, yang akan melatih kekuatan jari-jari tangan, mengasah ketrampilan, melatih kreativitas, dan melatih kemampuan motorik anak-anak.

"Fun Learning with Gramedia" juga dimeriahkan oleh Komunitas Dongeng Kukuruyuk (Kodong Kukuruyuk) yang mendongeng untuk anak-anak. Abang-None Jakarta Utara juga turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Saat acara berlangsung Abang-None Jakarta Utara menggunakan baju Betawi untuk memperkenalkan baju daerah kepada anak-anak. Selain itu, Abang-None Jakarta Utara turut mendampingi adik-adik saat bermain Play-Doh.

"Fun Learning with Gramedia" adalah salah satu bukti komitmen Gramedia terhadap anak-anak di Indonesia. Diharapkan dengan adanya event ini, adik-adik dapat termotivasi untuk terus belajar dengan cara-cara yang menyenangkan. (Godfrida Winda)

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/07/26/143145326/dongeng-seru-dari-rptra-rasela-untuk-anak-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke