Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mau Diskon Belanja 72 Persen? Catat Tanggal dan Tempatnya!

HBDI sendiri berlangsung di pusat-pusat perbelanjaan di berbagai kota di Indonesia mulai 17-20 Agustus 2017. Sekitar 25.000 outlet akan memberikan diskon hingga 72 persen dan tambahan diskon hingga 17 persen.

Adapun HBDIF  berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 15-27 Agustus 2017. Sama seperti HBDI, masyarakat yang hadir ke HBDIF juga bisa mendapatkan diskon harga hingga 72 persen.

Bank Mandiri menjadi bank partner dalam acara HBDI dan HBDIF. Senior Vice President Bank Mandiri Vira Widiyasari menuturkan pihaknya menyediakan berbagai kemudahan dan benefit tambahan untuk pengunjung dan nasabah Bank Mandiri.

Budihardjo lduansjah, Ketua Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) sebagai penyelengara mengatakan,  HBDI dan HBDIF merupakan hadiah istimewa untuk masyarakat Indonesia dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72.

Sementara itu Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita yakin HBDI dan HBDIF akan diserbu masyarakat sebab daya beli masyarakat masih ada.

"Dengan diskon besar-besaran ini maka akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memenuhi keinginan dan kebutuhannya berbelanja," kata Mendag saat membuka acara tersebut.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/08/15/184519626/mau-diskon-belanja-72-persen-catat-tanggal-dan-tempatnya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke