Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Startup KarAds Fokus Perkuat Pasar Iklan Mobil hingga Jawa-Bali

I Made Harta Wijaya, CEO & Founder KarAds, menyampaikan sejumlah strategi yang akan dilakukan perusahaan setelah mendapatkan dana segar, pada acara Afternoon Coffee with partners pada Sabtu (9/9/207).

Menurut dia, sesuai rencana bisnis perusahaan, KarAds akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di pasar iklan nasional.

Seperti, memperluas area operasional dan memperkuat beberapa team kunci operasional bisnis.

Perusahaan juga akan mengembangkan lagi teknologi yang ada sekarang untuk menunjang value proposition. Dengan deikian, perusahaan tidak hanya menjadi media semata tapi dapat memberikan nilai tambah bagi setiap pemasang iklannya.

"Kami fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5.000 partner mobil yang siap membawa program KarAds di mobil mereka," kata dia melalui siaran pers, Minggu (10/9/217).

Saat ini beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui Karads antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dan beberapa merek lainnya.

"KarAds sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya untuk dapat meng-cover kota-kota besar Jawa dan Bali sampai awal tahun depan," lanjutnya.

Mengenai acara Afternoon Coffee with Partner, Made menjelaskan bahwa acara tersebut seperti acara sejenis yang sudah dilakukan. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada partner mobil KarAds, dengan undian hadiah motor hingga mobil.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/09/10/073000526/startup-karads-fokus-perkuat-pasar-iklan-mobil-hingga-jawa-bali

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke