Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Era Digital Memberi Peluang Perusahaan Lebih Efisien dan efektif

Salah satunya yang ditawarkan adalah dunia digital, yang memberi nilai lebih bagi pemasaran produk, komunikasi, manajemen, hingga pengelolaan usaha secara integratif.

Upaya mengenalkan tranformasi bisnis digital ini ditawarkan oleh Telkomsel melalui pameran myBusiness yang bertema “Mobility Solution for Your Digital Transformation”.

Pameran ini menampilkan beragam solusi digital terintegrasi untuk kebutuhan bisnis. Sejumlah daerah disiapkan untuk kegiatan ini.

“Ada 4 titik pameran, yakni Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta (5/10/ 2017), Adi Mulia Medan (12/10/ 2017), Clarion Makassar (18/10/ 2017), dan Hotel Sheraton Surabaya (25/10/ 2017),” kata Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya, Jumat (6/10/2017)

Solusi enterprise mobility menjadi hal yang tidak dapat dihindari oleh perusahaan dalam melakukan transformasi digital, baik untuk mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement).

Ini dilakukan untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-lain. 

“Pameran myBusiness menawarkan solusi di era digital, kami berharap membuka kesempatan baru dalam pengembangan bisnis pelanggan, termasuk dalam hal transformasi digital, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan,” kata Arief Pradetya.

Dalam Ekshibisi MyBusiness, Telkomsel membuka beberapa booth untuk menampilkan empat area solusi berdasarkan kebutuhan pelanggan, yaitu Communication, Mobility, Cloud and Apps, serta Smart Industrial Park.

Di pameran ini juga Telkomsel menyediakan solusi Internet of Things berupa Fleet Management, Asset Management, solusi Big Data berupa Mobile Insight & Measurement, Digital Advertising dan Digital Payment untuk melengkapi portofolio solusi segmen korporasi.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/10/07/060000926/era-digital-memberi-peluang-perusahaan-lebih-efisien-dan-efektif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke