Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bos AirAsia Tony Fernandes Menikah

Kabar pernikahan Fernandes beredar melalui unggahan video yang beredar viral di Malaysia. Dalam video berdurasi 1,37 menit tersebut, terlihat Fernandes yang mengenakan setelan tuksedo tengah berjalan di area resepsi.

Fernandes terlihat menggenggam tangan sang pengantin wanita, yang berkebangsaan Korea Selatan dan hanya diketahui bernama Chloe. Pasangan suami istri tersebut berjalan di ruangan bercahaya lilin temaram, diiringi lagu yang disenandungkan penyanyi R&B asal AS Eric Benet secara live di panggung.

Mengutip media Malaysia The Star Online, Selasa (17/10/2017), video itu terlihat direkam oleh salah seorang tamu yang tak diketahui identitasnya. Resepsi tersebut diketahui digelar pada Minggu (15/10/2017).

Fernandes, 53 tahun, menikahi Chloe yang merupakan aktris Korea Selatan berusia 30 tahunan awal. Resepsi pernikahan dihelat secara privat dan hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dekat, dan petinggi-petinggi AirAsia.

Bertindak sebagai pendamping pengantin pria adalah bos CIMB Group Datuk Seri Nazir Razak.

Beberapa tamu yang hadir antara lain petinggi AirAsia dan CEO Tune Group Datuk Kamarudin Meranin, mantan Menteri Industri dan Perdagangan Internasional Malaysia Tan Sri Rafidah Aziz, dan mantan Deputi Perdana Menteri Malaysia Tun Musa Hitam.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/10/18/050627826/bos-airasia-tony-fernandes-menikah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke