Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Solusi Total ICT Lintasarta Percepat Transformasi Digital Pelaku Usaha

Untuk layanan SaaS sendiri, Lintasarta memiliki beberapa solusi diantaranya managed mail, media analytics, dan Manager Business Application Service (MBAS).

Presiden Director Lintasarta, Arya Damar mengatakan, transformasi digital menjadi sebuah keharusan bagi para pelaku Industri Nasional agar tetap eksis dipersaingan pasar yang semakin ketat.

(Baca: Begini Cara Lintasarta Cerdaskan Warga Kota Batu)

“Ke depan kami ingin jadi ICT Company, ingin jadi suatu digital solution company kepada para pelanggan lintasarta,” jelas Arya pada acara Media Briefing di Cirebon, Jumat (3/11/2017) malam.

Lintasarta akan memberikan solusi bagi para pelanggannya dengan menggunakan big data journey dari awal. Software big data tersebut dapat melihat secara detail mengenai bagaimana komentar orang-orang terhadap produk atau apa saja.

Dengan big data bisa dilihat bagaimana interaksi seseorang di sosial media. Trend apa yangs sedang ada dan semua hasil dari big data tersebut dapat disimpan di cloud.

Untuk harga dari cloud sendiri, Lintasarta meyakinkan para pelanggannya bahwa cloud tersebut tidak akan mahal. Tetapi mereka tidak menyebutkan harg tersebut.

Lintasarta berharap dengan adanya cloud ini Lintasarta dapat membantu masyarakat Indonesia dengan menjadi digital solutionuntuk perusahaan.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/11/04/120000526/solusi-total-ict-lintasarta-percepat-transformasi-digital-pelaku-usaha

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke