Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menteri Susi: Mau Minta Nasihat? Langsung ke Twitter @susipudjiastuti Saja

Permainan atau kuis itu viral di media sosial dan banyak dimainkan oleh pengguna Facebook belakangan ini.

"Tanya jawab kuis di meow-share itu sangat viral sekarang. Saya berpesan, Anda semua untuk hati-hati, karena takutnya nanti ada share data atau apa, ada apa-apa. Jadi, sebaiknya tidak usah. Kalau mau tanya, ke Twitter @susipudjiastuti saja," kata Susi kepada Kompas.com pada Kamis (30/11/2017). 

Hal ini perlu dijelaskan karena dikhawatirkan ada ucapan yang tidak seharusnya dan dianggap sebagai pernyataan pribadi dari Susi sendiri yang sebenarnya tidak seperti itu.

Dari penelusuran sementara di Facebook, mulai bermunculan permainan serupa yang belakangan membawa nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama.

Permainan semacam itu memungkinkan warganet untuk menanyakan hal apapun dan akan dijawab oleh sistem yang dirancang dengan beberapa template jawaban. 

"Jadi netizen sekalian, satu pesan saya, makan ikan. Kedua, banyak membaca. Ketiga, selalu berpikir positif ke depan dan selalu konstruktif dan tidak negatif," tutur Susi.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/11/30/094756326/menteri-susi-mau-minta-nasihat-langsung-ke-twitter-susipudjiastuti-saja

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke