Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gandeng ARK Express, Gramedia.com Gratis Ongkir Saat Harbolnas

Oleh karena itu pada tahun ini Gramedia.com bekerja sama dengan PT ARK Ekspres Internasional (ARK XPRESS) yang merupakan perusahaan jasa pengiriman .

Menurut Petrus Sarjito, VP Business & Relations Gramedia, kedatangan ARK Xpress membawa angin segar bagi kelancaran ekosistem bisnis Gramedia khususnya untuk proses last mile delivery yang selama ini sering kali bermasalah.

ARK Xpress memiliki sistem advanced technology,  yakni setiap proses pengiriman terhubung secara otomatis dalam sebuah control tower. Lewat control tower tersebut, semua pergerakan kurir secara real time dapat dipantau. Selain itu, produktivitas operasional dan seluruh laporan yang dibutuhkan oleh semua pelanggan dapat diakses secara mudah di mana saja.

“Dari berbagai solusi yang diberikan tersebut, tidak ada kata tidak bagi kami untuk menjadikan ARK Xpress sebagai mitra tunggal jasa pengiriman Gramedia.com,” sebut Petrus Sarjito melalui rilis yang diterima Kompas.com.

Petrus menambahkan, tanggal 12 bulan 12 adalah puncak dari rangkaian kegiatan Harbolnas yang sudah dimulai pada tanggal 11.11 2017. Sejak tanggal 11.11 yang lalu, Gramedia.com telah menyebar diskon hingga 50 persen untuk semua pelanggan yang membeli buku di Gramedia.com.

Sementara itu Arry Kitting, Head Of Sales & Marketing ARK Xpress menyebutkan, pihaknya memberikan dukungan kepada Gramedia.com di momen Harbolnas Gramedia tahun ini. Dukungan tersebut berupa pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia untuk transaksi pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2017 di Gramedia.com.

“Dukungan ini, kami harapkan dapat memudahkan pelanggan Gramedia memiliki buku-buku favoritnya dari Gramedia.com pada momen istimewa Harbolnas 2017,” sebut Arry.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan kanal media sosial Gramedia.com, mulai dari Facebook @Gramediacom, Instagram: @gramedia.com dan Twitter @gramedia_com untuk mengetahui informasi terkini momen Harbolnas 2017 dan tawaran menarik lainnya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/08/203700126/gandeng-ark-express-gramedia.com-gratis-ongkir-saat-harbolnas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke