Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan HUT, BRI Berikan Momen Pelayanan Lewat Photo

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani mengatakan, kontes foto ini merupakan dokumentasi bagi BRI yang memang sangat dekat dengan masyarakat. 

BRI juga menggandeng National Geographic Indonesia Kompas Gramedia dan Fotokita.net dalam menggelar kontes foto ini. 

"Kita ingin mengajak masyarakat untuk bisa melihat bagaimana BRI ada dan berada di tengah masyarakat,untuk membantu menyejahterakan Indonesia," ujar dia saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Sabtu (9/12/2017). 

Handayani menjelaskan, kontes foto tersebut digelar pada 10-23 November 2017 dengan empat kategori yakni, kategori umum, kategori wartawan, kategori karyawan, dan kategori Photopia FK hotshot competition melalaui instagram. 

"Ini akan kami lanjutkan di tahun mendatang, agar semakin dekat lagi. Dan momen-momen tersebut akan menjadi dokumen buat BRI agar bisa lebih baik lagi," kata dia.

Head of Magazine Kompas Gramedia, Elwin Siregar menambahkan, jumlah foto yang ikut kontes melebih target. Dia mengungkapkan, dari target 1.500 foto, sebanyak 2.100 foto mengikuti kontes tersebut. 

Rinciannya, sebanyak 1.709 karya dari microsite, dan 391 karya foto dari sosial media instagram. 

Adapun penjurian dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Senior Editor Foto Harian Kompas, Arbain Rambey, Editor in Chief Digital Camera Indonesia, Yuliandi Kusuma, Perwakilan dari Bank BRI, Edi Prijono, Digital Editor National Geographic Indonesia dan Foto kita, Gregorius Bhisma Adinaya. 

"Ini momen penting buat BRI 122 tahun, bertahan 122 tahun pasti banyak ceritanya. Saya memberikan apresiasi BRI karena momen harus dicari dipelihara jadi inspirasi untuk teman-teman lain," sebut dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/09/160232026/rayakan-hut-bri-berikan-momen-pelayanan-lewat-photo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke