Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menteri Rini Tunjuk Faik Fahmi sebagai Dirut Angkasa Pura I

Pengangkatan Faik Fahmi dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham PT Angkasa Pura I (Persero) yang dijelaskan pada salinan surat Nomor SK-289/MBU/12/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Angkasa Pura I tanggal 22 Desember 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Rini Soemarno mengangkat Faik Fahmi sebagai Direktur Utama dan Devy Suradji sebagai Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I.

"Kehadiran Bapak Faik Fahmi dan Ibu Devy Suradji tentu akan membawa dampak positif bagi Angkasa Pura I yang saat ini tengah mendapatkan amanah untuk membangun 3 bandara yaitu Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, Bandara Ahmad Yani Semarang dan Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, serta mengembangkan 9 bandara yang telah mengalami over capacity," ujar Corporate Secretary Angkasa Pura I, Israwadi, dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya Faik Fahmi pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT ASDP (Persero), Direktur Komersial Angkasa Pura II dan Direktur Pelayanan di Garuda Indonesia.

Sebelum menjabat Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I, Devy Suradji merupakan Staf Ahli Komunikasi Menteri BUMN. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Marketing dan Komunikasi WWF Indonesia. (Tribunews.com/Apfia Tioconny Billy)

Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul  Kementerian BUMN Tunjuk Faik Fahmi sebagai Direktur Utama Angkasa Pura I

https://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/22/205300126/menteri-rini-tunjuk-faik-fahmi-sebagai-dirut-angkasa-pura-i

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke