Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bhanda Ghara Reksa Angkut Material Proyek LRT Cawang-Bekasi Timur

Direktur Operasional dan Pemasaran BGR, M Taufik Hidayat, menyebutkan, dalam proyek tersebut, BGR berperan sebagai pelaksana teknis pekerjaan angkutan material U-Shaped Girder proyek LRT dari Plant Sentul untuk lintas pelayanan Cawang-Bekasi Timur.

"Pelaksanaan pekerjaan tersebut dilakukan mulai 8 Januari 2018 sampai dengan 8 Desember 2018," ujar Taufik melalui keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (10/1/2018).  

Dia menambahkan, jumlah material yang diangkut yakni dengan estimasi sebanyak 1.201 buah U-Shaped Girder, yang terdiri atas 566 buah untuk lintas Stasiun Cawang II – Stasiun Jati Bening, 98 buah untuk lintas Stasiun Jati Bening- Stasiun Cikunir.

Dan 281 buah Stasiun Cikunir – Stasiun Bekasi Barat, dan 256 buah untuk lintasan Stasiun Bekasi Barat – Stasiun Bekasi Timur.

“Jika sebelumnya pada tahun 2017 kami dipercaya oleh PT PP (Persero) Tbk dan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, di awal tahun 2018 kami dipercaya oleh PT Adhi Karya (Persero) Tbk,” terangnya.

Taufik mengungkapkan, kedepannya BGR akan terus melakukan peningkatan pelayanan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pelanggan dari berbagai macam industri.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/01/10/221100226/bhanda-ghara-reksa-angkut-material-proyek-lrt-cawang-bekasi-timur

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke