Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wingstop Target Bisa Buka 60 Gerai di Indonesia

Chairman and Chief Executive Officer Wingstop, Charlie Morrison mengatakan bahwa perusahaan optimis mewujudkan rencana tersebut. Apalagi bila melihat pertumbuhan bisnis di Indonesia begitu baik.

"Pasar Indonesia sangat bagus dan menarik. Saya tidak bisa mengungkap angka-angkanya, tapi bisa diukur dari banyaknya gerai yang kami buka di sini," ujarnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Dia menambahkan, hingga saat ini gerai Wingstop masih berada di Jakarta. Letaknya kebanyakan di mall atau pusat perbelanjaan.

Total sudah ada 22 gerai yang dibuka di Ibu kota. Sejumlah 6 di antaranya baru dibuka di sepanjang 2017 lalu.

Rencananya Wingstop bakal menambah 6 hingga 10 gerai baru di Indonesia. Target pembukaan tersebut masih di Jakarta, karena memang kondisi pasarnya yang besar dan masih ada banyak kesempatan.

"Tapi kami tidak menutup kemungkinan untuk membuka di wilayah lain di Indonesia. Pokokny dalam 5 tahun ke depan, kami menarget bisa membuka total 60 gerai di sini," imbuhnya.

Chief Operating Officer Wingstop, Larry D. Kruguer menambahkan bahwa saat ini total gerai perusahaan di seluruh dunia mencapai 1.133 unit. Lalu per akhir Desember 2017, total gerai yang ada di luar Amerika Serikat mencapai 106 unit, dengan 20 persennya berada di Indonesia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/03/10/161940626/wingstop-target-bisa-buka-60-gerai-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke