Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mastercard dan Blue Bird Beri Diskon untuk Pengguna Apikasi "My Blue Bird"

Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Blue Bird, khususnya pengguna aplikasi My Blue Bird yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mastercard.

Dalam program ini, setiap pelanggan yang memesan taksi Blue Bird dan Silver Bird lewat aplikasi My Blue Bird, serta pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard, akan berhak untuk menikmati perjalanan dengan potongan harga hingga Rp99.000 (berlaku minimum pembayaran setiap kota).

Untuk bisa mendapatkan potongan ini, pelanggan harus memasukkan kode promo MCBB99.

Program ”Ke Mana Aja Diskon Hingga Rp99.000” akan berlaku mulai tanggal 16 hingga 31 Maret 2018. Layanan ini dapat dinikmati oleh para pelanggan di sejumlah kota di Indonesia yang sudah terlayani pembayaran non tunai pada aplikasi My Blue Bird.

Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, program ini merupakan bagian dari upaya perseroan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan.

"Blue Bird sangat senang dapat kembali bekerja sama Mastercard sebagai mitra jangka panjang yang memiliki kesamaan visi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan pemegang kartu," jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat (16/3/2018).

Sigit menambahkan, pihaknya juga terus mendorong peningkatan pembayaran non-tunai melalui fitur Easy Ride yang memungkinkan pelanggan untuk menyetop taksi dimana saja dan membayar secara cashless melalui aplikasi My Blue Bird.

Sementara itu dari studi Mastercard Mobile Shopping 2017 diketahui, sebanyak 58,5 persen responden di Indonesia pada tahun 2016 yang menggunakan smartphone, mereka menggunakan perangkat tersebut untuk melakukan pembelian secara online dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

Fleksibiltas dan kenyamanan (49,9 persen), serta kemudahan belanja online dengan kehadiran beragam aplikasi (43,5 persen) merupakan alasan utama mereka dalam melakukan mobile shopping.

“Di tengah era digital yang dinamis ini, kami memahami bahwa pesatnya perkembangan teknologi serta tingginya penggunaan internet di Indonesia, semakin mempermudah konsumen untuk terus terhubung dimanapun dan kapanpun," jelas Menurut Safdar Khan, Division President, Indonesia, Malaysia and Brunei, Mastercard.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/03/16/191118626/mastercard-dan-blue-bird-beri-diskon-untuk-pengguna-apikasi-my-blue-bird

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke