Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Karier yang Pas untuk Anda Berdasarkan Zodiak

Dikutip dari More, Rabu (4/4/2018), berikut ini adalah gambaran karier terbaik berdasarkan zodiak Anda.

1. Capricorn

Anda yang berzodiak Capricorn adalah orang yang amat ambisius dan membutuhkan tantangan agar bahagia. Sebagian besar orang Capricorn bertanggung jawab, gila kerja, dan teliti.

Pekerjaan terbaik untuk Capricorn: manajer, administrator, editor, bankir, pekerjaan terkait teknologi informasi (TI), dan pekerjaan terkait sains.

2. Aquarius

Sifat yang dimiliki para Aquarian dan tak dimiliki zodiak lain adalah humanistis. Mereka senang mengeksplorasi ide-ide menarik nan segar, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, petualang, serta senang dengan pekerjaan yang tidak konvensional.

Pekerjaan terbaik untuk Aquarius: ilmuwan, inventor, petani organik, penerbang, desainer, musisi.

3. Pisces

Kata kunci bagi Pisces adalah kreatif dan memiliki semangat tinggi. Orang-orang Pisces cenderung ahli dalam seni, bergaya unik, dan intuitif.

Pekerjaan terbaik untuk Pisces: seniman, perawat, terapis fisikal, filantropis, dokter hewan, psikolog.

4. Aries

Aries digambarkan memiliki sifat kuat, berkeinginan tinggi, antusias, dan kompetitif. Aries cocok memiliki pekerjaan berbasis komisi, maupun pekerjaan yang membutuhkan keberanian, hingga persuasif dan membutuhkan keahlian komunikasi.

Pekerjaan terbaik untuk Aries: pengusaha, prajurit, petugas SAR, pekerjaan di bidang politik dan pemerintahan, televisi, serta rekreasi.

5. Taurus

Orang-orang berzodiak Taurus senang dengan stabilitas, sabar, jujur, metodik, dan dapat diandalkan. Mereka akan bekerja sangat keras untuk jaminan tertentu, seperti tunjangan yang baik, masa cuti yang cukup, gaji, dan kepastian karier.

Pekerjaan terbaik untuk Taurus: akuntan, pendidik, insinyur, advokat, desainer, perancang lanskap, koki.

6. Gemini

Gemini menyukai pekerjaan yang menstimulasi intelektualitas, ritme cepat, penuh tantangan, melibatkan perjalanan, dan membutuhkan pembangunan jejaring sosial. Mereka cenderung tak suka dengan pekerjaan yang repetitif atau menjemukan.

Pekerjaan terbaik untuk Gemini: broker saham, guru, arsitek, operator mesin, petugas SAR.

7. Cancer

Cancer sangat baik ketika melakukan pekerjaan yang mewajibkannya merawat atau mendidik. Mereka pun berbakat sebagai eksekutif yang bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah dengan baik.

Pekerjaan terbaik untuk Cancer: pekerja sosial, pengacara, CEO, prajurit, perawat anak, guru, pegawai personalia.

8. Leo

Orang-orang berzodiak Leo bisa membawa perusahaan ke gerbang kesuksesan dan laba tinggi, sebab mereka memiliki sifat pantang takut, menginspirasi, dan mandiri. Mereka senang dengan pekerjaan yang membawa status dan kekuatan.

Pekerjaan terbaik untuk Leo: CEO, pemandu wisata, agen properti, dekorator interior, perancang busana, pemasar, pekerjaan di pemerintahan.

9. Virgo

Orang-orang Virgo dikenal perfeksionis dan andal dalam pekerjaan yang memerlukan ketelitian. Mereka mudah mengingat sesuatu, berpikir abstrak, serta sangat rapi. Orang-orang berzodiak Virgo juga mudah bergaul dan ceria.

Pekerjaan terbaik untuk Virgo: editor, penulis, pendidik, kritikus, teknisi, penerjemah, detektif, pekerjaan di bidang statistik.

10. Libra

Orang-orang berzodiak Libra umumnya berpenampilan menarik, memesona, dan menghibur. Mereka bersifat kooperatif dan senang bekerja di lingkungan yang membaur.

Pekerjaan terbaik untuk Libra: diplomat, penari, pemasar, pemandu acara, negosiator, agen perjalanan.

11. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio cenderung mudah berkonsentrasi dan fokus. Mereka pun memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan intuitif, tak jarang misterius pula.

Pekerjaan terbaik untuk Scorpio: detektif, pengacara, pendidik, ilmuwan, dokter ahli bedah.

12. Sagitarius

Para Sagitarian cenderung etikal, penuh energi, dan filosofis, namun tak suka dengan rutinitas. Mereka adalah pembuat keputusan yang baik, sehingga mereka adalah bos yang adil dan menyenangkan.

Pekerjaan terbaik untuk Sagitarius: menteri, pelatih satwa, editor, humas, pelatih, dan pekerjaan yang berhubungan dengan traveling.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/04/071500226/ini-karier-yang-pas-untuk-anda-berdasarkan-zodiak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke