Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Siap Hadapi Era Digital, Askrindo Luncurkan Logo Baru

Direktur Utama Askrindo Asmawi Syam menjelaskan, perubahan logo adalah salah satu upaya Askrindo untuk merevitalisasi citra Askrindo sebagai perusahaan asuransi yang enerjik, kokoh, bersemangat, penuh inovatif serta menunjukkan transformasi budaya perusahaan terus menerus.

Asmawi menambahkan, perubahan dari logo baru Askrindo yang sangat mencolok adalah perubahan warna dan penambahan lingkaran oval di sekitar logo serta adanya kata “Insurance”.

"Logo baru dengan warna biru tua menggambarkan Askrindo sebagai sebuah perusahaan finansial yang solid, penambahan kata “Insurance” adalah penegasan Askrindo sebagai sebuah perusahaan asuransi, serta perubahan logo tersebut dalam rangka menunjang sustainability growth perusahaan," jelas Asmawi melalui keterangan pers, Selasa (24/4/2018).

Asmawi juga menerangkan, peluncuran logo baru Askrindo pun menunjukkan kesiapan Askrindo memasuki dunia digitalisasi di dunia peransurasiandengan membangun platform digitalisasi yang disebut dengan Askrindo Core System.

Askrindo juga mengubah tagline dari “Askrindo Partnership For Growth” menjadi “Askrindo Melayani Lebih Baik (Serve Better)” sebagai bentuk tekad menjadikan Askrindo sebagai market leader insurance di Indonesia.

Selain meluncurkan logo terbarunya, Askrindo juga melakukan perjanjian kerjasama dengan Himpunan Bank Negara atau Himbara yaitu Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BTN. Sebagai informasi, melalui kerjasama dengan Bank Bank Himbara ini Askrindo mendapatkan credit line sebesar Rp 10 triliun.

"Perjanjian kerjasama dengan Himbara ini merupakan wujud nyata sinergi BUMN dan berkaitan dengan perluasan bisnis antara Askrindo dengan perbankan milik pemerintah. Selain itu, ini juga untuk mengakomodir bisnis resiprokal," ujarnya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/04/25/094500626/siap-hadapi-era-digital-askrindo-luncurkan-logo-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke