Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kaesang Pangarep Buka Gerai Sang Pisang di Malang

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Gerai Sang Pisang itu mentargetkan generasi muda. Terutama dari kalangan mahasiswa yang jumlahnya cukup banyak di Kota Malang.

"Kan sebenarnya target market kita itu anak muda. Anak kuliahan, mahasiswa. Saya lihat mahasiswa di Malang banyak banget ya. Ada Universitas Negeri Malang. Ada Universitas Brawijaya, ada Universitas Muhammadiyah Malang. Kan mahasiswanya besar - besar sekali. Target kita di situ," katanya usai buka puasa bersama di Kota Malang, Jumat (18/5/2018).

Gerai di Kota Malang merupakan Gerai Sang Pisang ke-21. Sebelumnya, gerai yang sama sudah dibuka di sejumlah daerah di Indonesia.

Sementara itu, bahan baku yang digunakan merupakan pisang lokal. "Kebetulan yang ini lokal," katanya.

Kaesang tidak menyebutkan besaran investasi yang digunakan untuk membuka gerai di Malang. Kendati demikian, dia mengaku sudah siap bersaing dengan banyaknya kuliner dan oleh - oleh yang sudah ada sebelumnya di Malang.

"Kalau tidak ada saingan itu sesuatu hal yang kurang bagus. Karena adanya persaingan kan berarti harus lebih baik dari yang lain. Kalau tidak ada ya saya malah santai - santai," katanya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/05/19/073625326/kaesang-pangarep-buka-gerai-sang-pisang-di-malang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke