Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Saat Sahur, Pesanan Go-Food Melonjak hingga 450 Persen

"Pesanan Go-Food meningkat tajam hingga 450 persen saat sahur dibanding hari biasanya," ujar VP of Marketing Core Product Go-Jek, Pingkan Irwin saat memperkenalkan program #CariPahala di Bandung, Kamis (24/5/2018).

Irwin menjelaskan, Ramadhan ini banyak yang memesan Go Food di atas jam 1 dini hari hingga menjelang sahur. Makanan yang dipesan beragam.

Tak hanya Go-Food, peningkatan juga terjadi pada pesanan Go-Ride ke masjid-masjid. Itu terlihat dari grafik minggu pertama Ramadhan, terjadi peningkatan pesanan Go-Ride ke masjid dibanding hari biasanya. Namun ia tidak merinci jumlah peningkatannya.

"Untuk memudahkan konsumen mencari masjid, aplikasi kami dilengkapi dengan informasi masjid terdekat. Tinggal scroll satu kali di aplikasi Go-Jek, langsung bisa dilihat masjid yang terdekat," tuturnya.

Untuk meningkatkan pelayanan sekaligus menambah pengguna Go-Jek, berbagai kegiatan di bulan Ramadhan diluncurkan. Misalnya membersihkan 150 masjid di 5 kota Indonesia, berbagi di panti jompo, bantuan tenda, dan lainnya.

"Saat ini pengguna aplikasi kami mencapai 77 juta dan 50 persen di antaranya sudah menggunakan Go-Pay," ucapnya.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/05/24/184200726/saat-sahur-pesanan-go-food-melonjak-hingga-450-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke