Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trans Retail Bantah Sengaja Putar Lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus

Terputarnya lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus sebelumnya dikeluhkan seorang warga dan tersebar melalui aplikasi WhatsApp. 

"Kami sudah melakukan penyelidikan secara serius dan menyeluruh dengan pengecekan ke lapangan sehingga dapat dipastikan bahwa suara lagu yang dikumandangkan tersebut bukan berasal dari sound system toko kami," kata GM Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/6/2018).

Satria menambahkan, pihaknya menyayangkan adanya kejadian tersebut.

Terputarnya lagu tersebut, kata Satria, karena ada stasiun televisi yang sedang menayangkan pembahasan mengenai viralnya lagu itu.

"Sehingga hal itu berakibat seolah-olah diputar oleh pihak toko dan terdengar oleh customer yang tidak mengetahui secara persis sumber suara tersebut yang sebenarnya keluar dari salah satu channel televisi," ujarnya. 

Pihaknya menjamin PT Trans Retail Indonesia tidak terlibat aktivitas politik.

Selain itu, dia juga memastikan semua lagu yang diputar di seluruh gerainya dicatat, dimonitor, dan dikontrol dengan baik dalam Standard Operational Procedure (SOP) yang jelas.

"Untuk itu, kami menjamin bahwa PT Trans Retail Indonesia tidak terlibat aktif dalam aktivitas politik apapun. Kami murni menjalankan operasional ritel untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat Indonesia," kata Satria. 

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/03/085310426/trans-retail-bantah-sengaja-putar-lagu-ganti-presiden-2019-di-carrefour

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke