Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Warga Bekasi Bisa Naik Kereta Bandara dengan Tarif Promo Rp 70.000

Tarif yang dikenakan dari Stasiun Bekasi menuju Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya adalah Rp 100.000, namun selama uji coba ini masih diberlakukan harga promo.

"Uji coba operasi kereta Bandara Soekarno-Hatta berlaku untuk masyarakat umum dan berbayar, dimulai hari ini, dengan jadwal operasi di Bekasi di luar jam sibuk KRL commuter line Bekasi," kata Humas PT Railink Diah Suryandari kepada Kompas.com, Selasa pagi.

Adapun jadwal operasi kereta Bandara Soekarno-Hatta di Bekasi di atas pukul 09.00 sampai sebelum pukul 16.00 WIB.

(Baca: Railink Uji Coba Kereta Bandara dari dan ke Stasiun Bekasi Hari Ini)

Untuk uji coba ini, Railink baru membuat empat jadwal keberangkatan, baik dari Stasiun Bekasi maupun Stasiun Bandara Soekarno-Hatta per harinya.

"Tarif uji coba dari tanggal 19 sampai akhir Juni ini kami kenakan Rp 70.000 dari Stasiun Bekasi ke Soekarno-Hatta dan sebaliknya," tutur Diah.

Calon penumpang bisa membeli tiket kereta bandara relasi Bekasi melalui vending machine di pintu selatan Stasiun Bekasi. Jika ingin membeli secara online, dapat melakukan internet booking lewat laman reservation.railink.co.id atau melalui aplikasi di ponsel, yakni Railink Ticketing di Android dan Indonesia Airport Railway di App Store.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/19/110300626/warga-bekasi-bisa-naik-kereta-bandara-dengan-tarif-promo-rp-70.000

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke