Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adakan Program Berhadiah, Penggunaan EDC Mandiri Meningkat 14 Persen

SEVP Consumer & Transaction Bank Mandiri Jasmin mengatakan, program undian berhadiah ini memang bertujuan untuk meningkatkan transaksi non tunai oleh nasabah.

“Lewat Undian Mandiri EDC ini, kami berharap masyarakat semakin terbiasa bertransaksi menggunakan Mandiri EDC dan merasakan kemudahan bertransaksi dengan Mandiri EDC,” kata Jasmin, saat menyerahkan hadiah pemenang program Undian Mandiri EDC di Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Program ini berlaku untuk seluruh pengguna kartu debit atau kartu kredit Bank Mandiri maupun bank lain yang berbelanja di merchant Bank Mandiri dan bertransaksi di Mandiri EDC.

Sebagai informasi, saat ini Bank Mandiri memiliki 250.000 mesin EDC serta 17.500 unit ATM. Sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan transaksi non tunai, ke depan Bank Mandiri berusaha untuk meningkatkan jumlah infrastruktur merchant dan EDC yang ada.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/06/28/161100226/adakan-program-berhadiah-penggunaan-edc-mandiri-meningkat-14-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke