Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Direktur Utama dan Direktur Komersil PT Pupuk Iskandar Muda Diganti

Hasil RUPS-LB mengamanatkan Husni menggantikan direktur sebelumnya Achmad Fadhiel.

Sekretaris Perusahaan PT PIM Eddy Alyzzuddin mengatakan dalam RUPS-LB juga ditunjuk Direktur Komersil PT PIM Rochan Syamsul Hadi. Sedangkan posisi lainnya seperti Direktur SDM dan Umum masih dijabat oleh Usni Syafrizal.

“Sebelumnya Pak Husni sebagai Direktur Komersil, PT PIM. Jadi, bukan wajah baru. Ini dari internal PIM sendiri,” kata Eddy, Selasa (3/7/2018).

Pergantian pimpinan di pabrik pupuk terbesar di Aceh tersebut diharapkan meningkatkan kinerja perusahaan sebagai pabrik pupuk dan petrokimia terbaik di tanah air.

“Pengembangan perusahaan telah disusun dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2016 -2021. Tentu, pergantian ini terus didorong untuk kemajuan PIM mencapai target perusahaan sebagai pabrik terbaik di tanah air,” katanya.

Dia berharap seluruh masyarakat Aceh mendukung kinerja manajemen baru untuk memenuhi target ketahanan pangan dan memenuhi standar mutu yang berwawasan lingkungan.

“Target itu tak akan berhasil bila tak ada dukungan dari semua pihak, pemerintah, TNI/Polri, ulama dan masyarakat,” ujar dia.

PT Pupuk Iskandar Muda merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia yang bergerak di bidang industri kimia, khususnya memproduksi pupuk urea dan amoniak.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/07/03/153142826/direktur-utama-dan-direktur-komersil-pt-pupuk-iskandar-muda-diganti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke