Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sejumlah Maskapai Internasional Minta "Extra Flight" Saat Asian Games

"Yang jelas sekarang sudah ada permintaan dua extra flight dari Air China ke Bandara Soekarno-Hatta," kata Direktur Teknik dan Operasi AP II Djoko Murjatmojo di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (8/8/2018).

Menurut dia, selain Air China, beberapa maskapai internasional pun sudah menyampaikan niatnya untuk meminta extra flight tersebut.

"Ada juga yang sudah ngomong mau tapi belum realisasi, yakni Emirates sama Qatar. Kami optimis semua extra flight masih bisa kami handle ke depannya," ucap Djoko.

Tak hanya itu, beberapa maskapai domestik seperti Citilink, Batik Air, dan Garuda Indonesia juga akan menambah jumlah penerbangan ke Bandara Sultan Muhammad Badaruddin Palembang selama Asian Games 2018 berlangsung.

Hal tersebut guna mengakomodasi penerbangan para atlet yang harus transit dulu di Bandara Soekarno-Hatta sebelum bertolak ke Palembang. Pasalnya, sampai saat ini belum ada penerbangan internasional langsung dari dan menuju Palembang.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/08/08/193517926/sejumlah-maskapai-internasional-minta-extra-flight-saat-asian-games

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke