Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Mandiri Segera Luncurkan Produk Digital Baru

“Saat ini sedang mengembangkan (produk digital), dalam waktu dekat kita akan meluncurkan produk baru pembayaran berbasis aplikasi juga," ujar Harris dalam konferensi pers Shopfest 2018 di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Pengembangan secara digital ini adalah salah satu cara Bank Mandiri untuk berinovasi ditengah gempuran perkembangan teknologi yang kian masif di dunia perbankan. 

Harris mengungkapkan, perkembangan fintech yang makin menjamur pun menjadi pemicu semangat agar pihaknya yakni Bank Mandiri dan bank lain secara umum lebih berinovasi dibidang teknologi.

"Hal itu justru jadi pemicu dan semangat kami di Bank Mandiri dan diperbankan pada umumnya bagaimana untuk antisipasi hal semacam ini, bagaimana kita bisa masuk ke dunia digital," ujar Harris.

Namun, dengan adanya fintech juga para pelaku perbankan pun bisa turut berkolaborasi untuk saling bersinergi.

“Bank Mandiri tidak menutup kemungkinan untuk kerja sama dengan fintech. Jadi, ada 2 hal yang sedang kita kerjakan yakni sinergisasi dan meningkatkan digital capability kita,” tuturnya.

Sebagai informasi, saat ini dalam layanan E-Channel/ E-Banking Bank Mandiri yang dikutip dalam laman resminya ada 4 yakni Mandiri SMS, Mandiri Mobile (m-banking dan e-banking), Mandiri E-Money dan Mandiri E-Cash.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/04/114200626/bank-mandiri-segera-luncurkan-produk-digital-baru

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke