Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertemuan IMF-Bank Dunia, Garuda Indonesia Tambah Penerbangan ke Bali

Oleh karenanya, kapasitas penumpang dari dan ke Bali penerbangan Garuda Indonesia akan ditambah selama pagelaran pertemuan tahunan tersebut.

“Untuk mendukung kesuksesan forum perekonomian dunia terbesar tersebut, Garuda Indonesia akan mempersiapkan sedikitnya 10 penerbangan tambahan berupa extra flight ke Bali serta melakukan reroute penerbangan dari kota lain ke Bali," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah dalam pernyataan resminya, Selasa (25/9/2018).

Pikri melanjutkan, tambahan penerbangan berupa extra flight terdiri dari rute Denpasar–Singapura–Denpasar pada periode 6-11 Oktober dan 15–18 Oktober 2018 menggunakan pesawat Boeing 737-800 dengan kapasitas 162 seat.

Selain extra flight tersebut diatas, Garuda Indonesia juga akan melakukan penyesuaian rute penerbangan (rerouting) Bangkok–Jakarta pp dan Kuala Lumpur–Jakarta pp menjadi Bangkok–Denpasar–Jakarta pp dan Kuala Lumpur–Denpasar–Jakarta pp pada periode yang sama.

Penunjukkan Garuda Indonesia sebagai Appointed Airline untuk perhelatan tahunan IMF-Bank Dunia disebut Piki menjadi momen untuk meningkatkan eksposur Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan global.

"Selain itu juga sebagai sarana dalam menunjukan keunggulan layanan penerbangan bintang lima Garuda Indonesia sebagai “National Flag Carrier” yang mengimplementasikan Indonesian Hospitality dan keragaman budaya Indonesia," sambung dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/09/25/080900226/pertemuan-imf-bank-dunia-garuda-indonesia-tambah-penerbangan-ke-bali

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke