Salin Artikel

2019, Pemerintah Tambah 16 Kapal Baru untuk Tol Laut

"Saya kemarin ke Jatim, ada lagi 16 kapal baru. Di antaranya menggantikan, di antaranya ada yang nambahin," ujar Budi di kantornya, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Budi mengatakan, selain menambah kapal baru, pihaknya juga akan menambah trayek tol laut. Saat ini baru tersedia 15 trayek tol laut.

"Tambah trayek kira-kira tiga sampai lima trayek lagi. Tapi dari yang ada mungkin kita akan adakan sesuatu perubahan-perubahan juga," kata Budi.

Budi berharap dengan adanya penambahan kapal dan trayek dapat meningkatkan pengiriman logistik ke seluruh Indonesia.

"Kita menggunakan beberapa instrumen kerja sama dengan swasta di daerah timur dan juga mendedikasikan barang untuk tertentu seperti semen, beras, gula, sehingga komoditas yang kita harapkan penurunan harga semakin jelas," ucap dia.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/10/23/094700626/2019-pemerintah-tambah-16-kapal-baru-untuk-tol-laut

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.