Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dengan Baju Bermotif Ikan, Menteri Susi Hadiri Our Ocean Conference

Datang sekitar pukul 09.00 WITA, Susi segera bergegas untuk menuju ruang VIP dalam tempat acara. Namun, tak berselang lama ia ke luar ruangan untuk menemui tamu VIP yang ditemani oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut KKP Brahmantyo dan Staf Khusus KKP Fika Fawzia.

Menteri Susi terlihat memakai dress putih motif ikan warna-warni untuk mendukung tampilannya hari ini memberikan pidato dalam konferensi tersebut. Tak lupa, ia padankan dengan sepatu warna ungu metalik ditambah riasan rambut dan riasan wajah yang sederhana. Susi terlihat energik dengan tampilan tersebut menemuia tamu-tamunya.

Sebagai informasi, OCC 2018 digelar pada 29-30 Oktober 2018. Indonesia mendapat kepercayaan untuk menyelenggaran konferensi internasional tersebut.

Tak hanya dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, ada pula berbagai organisasi masyarakat, pengusaha hingga delegasi yang hadir pada konferensi yang bertempat di Nusa Dua Convention Centre, Bali.

Konferensi ini digelar berkat kerja sama oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bekerja sama dengan Kementerian Luar Negeri di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/10/29/111209926/dengan-baju-bermotif-ikan-menteri-susi-hadiri-our-ocean-conference

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke