Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lion Air: Tiket Rp 100.000 Jakarta-Singapura, Harga Spesial

Meski begitu Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, tidak semua tiket dijual dengan harga murah seperti itu.

"Jadi hanya seat-seat tertentu saja, bahasa lainnya itu seat available," ujarnya kepada Kompas.com, Jumat (2/11/2018).

Danang mengatakan, tiket tersebut merupakan tiket promo yang diberikan oleh Lion Air kepada penumpang. Promo diberikan di periode-periode tertentu dan destinasi yang dinilai favorit.

Harga tersebut juga diberikan karena menurut Danang, saat ini masih masa low season yakni periode rendahnya permintaan untuk berpergian ke suatu tempat.

"Itu (promo) berjalan enggak menentu, saya enggak bisa menjelaskan secara detail kapan-kapannya karena di periode-periode tertentu itu kita ada mempublis harga promo, harga spesial itu," kata dia.

Berdasarkan penelusuran di website Lion Air, harga tiket Jakarta-Singapura untuk sekali perjalanan ada dikisaran Rp 500.000-Rp 550.000. Harga itu merupakan harga promo pada 3 November 2018

"Artinya kami menjual itu artinya komponen harga tiket itu ada sub kelasnya. Sub kelas yang paling bawah itu kita publish sebagai harga promo," ucap dia.

Meski menjual tiket dengan harga murah, Lion Air memberikan jaminan layanan kepada penumpang tetap normal.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/11/02/161857126/lion-air-tiket-rp-100000-jakarta-singapura-harga-spesial

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke