Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ini Cara Panasonic Dukung Industri Kreatif

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Panasonic Gobel Indonesia menyatakan dukungannya terhadap industri kreatif nasional. Ini diwujudkan dengan kolaborasi kreativitas dan kecantikan pada ajang Panasonic Gobel Awards (PGA).

Dengan mengusung tema "Color Of Indonesia", PGA menghadirkan sentuhan Young, Modern, Energize, dan Powerful, berkolaborasi dengan Never Too Lavish (NTL), sebutan bagi seniman muda Indonesia berbakat.

“Panasonic Gobel Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan dukungan untuk industri kreatif di Indonesia melalui perhelatan Panasonic Gobel Awards," kata Seigo Saifu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia dalam pernyataannya, Sabtu (1/12/2018).

Saifu mengungkapkan, industri pertelevisian Indonesia dipenuhi dengan begitu banyak balutan kreativitas dan warna tak terbatas. Ini tervisualisasikan dalam stasiun televisi, mulai dari budaya, berita, musik, seni, dan ragam konten kreatif lainnya.

"Hal tersebut layak untuk diapresiasi sekaligus sebagai bentuk nyata komitmen Panasonic dalam memberikan dukungan pada Industri pertelevisian di Indonesia," sebut Saifu.

Head of Corporate Communication Panasonic Gobel Indonesia Viya Arsawireja, mengatakan tahun ini PGA menghadirkan kolaborasi dengan Panasonic Beauty yang memiliki target pasar dan audiens yang sama.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menambah kreativitas dan menjadi strategi untuk meningkatkan brand exposure," tutur Viya.

Tak hanya itu, Panasonic juga mengadakan program amal nekerja sama dengan Kick Andy Foundation untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan khususnya di bidang kecantikan.

"Untuk ke depannya, setiap penjualan Hair Dryer EH-NA98 (30 November 2018 – Maret 2019) kami menyumbangkan Rp 100.000 per set untuk terus memberikan kontribusi untuk hidup lebih baik," jelas dia.

Kolaborasi antara kreativitas dengan kecantikan juga diwujudkan dalam bentuk peluncuran produk baru Panasonic Hairdryer EH-NA98 untuk memberikan solusi perawatan kecantikan untuk masyarakat Indonesia. Panasonic Hairdryer EH-NA98 dilengkapi dengan nanoeTM dan Double Mineral yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan wajah.

Hairdryer ini bukan hanya berfungsi sebagai pengering rambut saja, melainkan sebagai produk perawatan rambut secara menyeluruh.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/01/182822126/ini-cara-panasonic-dukung-industri-kreatif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke