Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berita Populer: Go-Jek Masuk Thailand hingga Dedi Dapat Mini Cooper Rp 12.000

1. Go-Jek Luncurkan Layanan Terbatas di Thailand

 Go-Jek meluncurkan Get, layanan transportasi dan pengiriman di Thailand. Aplikasi Get saat ini masih berupa versi beta dan kehadirannya melengkapi persaingan dengan Grab di kawasan Asia Tenggara.

Dikutip dari Tech In Asia, Minggu (16/12/2018), pengguna di Thailand dapat mengunduh aplikasi Get melalui perangkat iOS maupun Android. Adapun aplikasi Get untuk mitra pengemudi telah bisa diunduh sejak bulan lalu.

Menurut pernyataan pihak Go-Jek, saat ini aplikasinya telah diunduh lebih dari 1.000 kali.

"Get baru saja meluncurkan fase pengujian beta terbatas di Bangkok, meliputi Chatuchak, Lad Prao, Wang Thong Lang, Bang Rak, dan Sathorn," kata pihak Go-Jek dalam pernyataannya.

Selengkapnya baca di sini

 

Hal tersebut dilakukan guna menindaklanjuti Kerja Sama Operasional (KSO) oleh Garuda dan Sriwijaya Air.

"Rencananya iya, logonya member of Garuda Indonesia (akan dipasangi) di bawah logo Sriwijaya Air," ujar Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Ikhsan Rosan saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (16/12/2018).

Selengkapnya baca di sini

Dedi Heryadi (36), seorang pengemudi ojek online, menjadi perbincangan banyak orang lantaran memperoleh mobil mewah Mini Cooper dengan hanya Rp 12.000 dari salah satu situs belanja online, Bukalapak.

Dedi terpilih setelah dilakukan pemilihan secara acak oleh Bukalapak untuk akun yang ikut fitur Serbu Seru Rp 12.000 dalam rangkaian Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) pada 12 Desember 2018 lalu.

Meski begitu Bukalapak tak menanggung semuanya. Berbagai hal tetap diurus peserta terpilih lantaran mobil atau motor yang disediakan tersebut bukanlah hadiah namun berupa barang pembelian.

Selengkapnya baca di sini

Tujuannya tidak lain adalah untuk membangun kepemimpinan penjualan terhadap pesaing terberatnya, Airbus.

Boeing pun mengirimkan pesawat seri 737 pertamanya yang dirakit di pabrik di Zhousan, sekitar 290 km tenggara Shanghai. Pesawat tersebut merupakan pesanan maskapai Air China.

Boeing dan Airbus memperluas jejak mereka di China, sejalan dengan ambisi memenangkan pesanan dari pasar penerbangan dengan pertumbuhan tercepat di dunia tersebut.

Selengkapnya baca di sini

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, bandara baru tersebut ditargetkan beroperasi pada April 2019 mendatang.

"Angkasa Pura I akan mengoperasikan NYIA segera, rencananya April,” ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Selengkapnya baca di sini

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/17/050800426/berita-populer--go-jek-masuk-thailand-hingga-dedi-dapat-mini-cooper-rp

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke