Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sido Muncul Beri Bantuan untuk Korban Tsunami di Banten dan Lampung

Adapun bantuan disalurkan melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Serang dan DPOM Lampung pada Minggu (30/12/18).

Bentuknya berupa Tolak Angin Cair sebanyak 100 karton, Tolak Linu 80 karton, Tolak Angin Anak 10 karton, dan selimut sebanyak 900 buah.

Untuk di wilayah Serang, Banten, bantuan diserahkan Manajer Humas Sido Muncul Sri Wahyuni kepada Kepala Bidang Pengujian Balai Besar POM RI, Hening Setyawati. Sementara itu, bantuan lainnya diserahkan oleh Perwakilan Sido Muncul di Bandar Lampung.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat yang sedang di Jepang turut menyampaikan terima kasihnya secara terpisah pada BPOM yang sudah membantu penyaluran bantuan.

“Saya ikut prihatin dan sedih atas bencana yang menimpa masyarakat di Banten dan Lampung, terutama yang kehilangan sanak saudaranya. Saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan. Saya juga doakan supaya tidak ada bencana lagi,” ujar Irwan Hidayat.

https://ekonomi.kompas.com/read/2018/12/31/213257426/sido-muncul-beri-bantuan-untuk-korban-tsunami-di-banten-dan-lampung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke