Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Soal Pemberitaaan Salah Cetak "Boarding Pass" Penumpang, Ini Kata Batik Air

Dalam sebuah pemberitaan di salah satu media online disebutkan adanya kejanggalan pada boarding pass milik penumpang bernama Suriani Echal Panca.

Di boarding pass milik Suriani itu tertera tahun 2015. Padahal ia menaiki pesawat tersebut pada Jumat 15 Februari 2019.

"Informasi tersebut adalah tidak benar. Penulisan 2015 yang tertera dalam boarding pass menunjukkan waktu keberangkatan penerbangan Batik Air nomor penerbangan ID-6183, artinya pesawat Batik Air berangkat dari Makassar pukul 20.15 WITA," ujar Corporate Communications Strategic Lion Air Group, Danang Mandala Prihartono dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/2/2019).

Sebagai contoh penerbangan lainnya yang dilayani dari Makassar, memiliki boarding pass 'Batik Air ID-6196 Makassar – Sorong tertera 0410 artinya STD 04.10 WITA'.

"Oleh karena itu, diharapkan seluruh tamu untuk memperhatikan serta memahami dengan baik dan teliti setelah mendapatkan boarding pass. Apabila ada hal yang belum jelas, dipersilakan dapat menanyakan kepada petugas layanan darat Batik Air," kata Danang.

https://ekonomi.kompas.com/read/2019/02/19/083300826/soal-pemberitaaan-salah-cetak-boarding-pass-penumpang-ini-kata-batik-air

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke