Nasabah BNI Emerald Dapat Layanan Premium Garuda Indonesia

Kompas.com - 20/10/2017, 21:22 WIB
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorMuhammad Fajar Marta

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggandeng maskapai penerbangan pelat merah Garuda Indonesia untuk memberikan layanan penerbangan premium untuk nasabah BNI Emerald segmen Priority dan Private Banking. 

Direktur Hubungan Kelembagaan dan Traksaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati menerangkan, nasabah BNI Emerald yang terbang dengan tiket kelas ekonomi akan mendapatkan layanan premium seperti penumpang kelas bisnis. Keuntungan ini dapat dinikmati oleh nasabah BNI Emerald yang membeli tiket dengan menggunakan kartu BNI Debit Emerald.

"Jadi nasabah (BNI Emerald) enggak usah takut, walaupun tiketnya ekonomi, dapat layanan premium," ujar Adi di Restoran Kembang Goela, Jakarta, Jumat (20/10/2017), 

Adi mengungkapkan, keuntungan yang didapat nasabah tersebut baru akan dijalankan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Ke depannya, tutur Adi, keuntungan tersebut akan berlaku di Bandara-bandara yang diterbangi oleh Garuda Indonesia. 

"Kerja sama ini terus-menerus dan berkelanjutan. Desember, layanan ini kami lanjutkan ke Bandara Kualanamu, Bandara Ngurah Rai, Bandara Sepinggan, dan Bandara Juanda. Ke depan kami akan berikan manfaat tersebut ke nasabah di seluruh Indonesiam," tutur dia. 

Sementara itu, Direktur Marketing dan IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati menambahkan, salah satu layanan premium yakni, premium check-in. Jadi  nasabah tidak perlu antri melakukan check in sendiri, karena telah ada petugas yang akan melayani check-in. 

Nina berharap ini akan menambah jumlah penumpang Garuda Indonesia. Hingga September 2017, jumlah penumpang Garuda Indonesia mencapai 18 juta penumpang. 


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.