Cekcok Suami-Istri Bikin Qatar Airways Tujuan Bali Mendarat di Chennai

Kompas.com - 10/11/2017, 06:59 WIB
Pesawat milik Qatar Airways saat akan mendarat di bandara.  AFP/FREDERIC J. BROWNPesawat milik Qatar Airways saat akan mendarat di bandara.
EditorAprillia Ika

KOMPAS.com - Pesawat Qatar Airways yang berangkat dari Doha, Qatar, dengan tujuan Bali, indonesia, harus mendarat di Chennai, India, pada pekan lalu.

Penyebabnya adalah cekcok sepasang suami istri yang tidak bisa dilerai oleh kru kabin.

Seperti dikutip dari media India, Hindustan Times, penerbangan tersebut sudah berlangsung separuh jalan tatkala sang istri membuka ponsel suaminya yang tertidur dengan menggunakan pemindai ibu jari.

Suami-istri yang tidak disebutkan namanya tersebut berkebangsaan Iran dan berencana berlibur dengan anaknya ke Bali, Indonesia.

(Baca: Qatar Airways Beli Saham Cathay Pacific)

Tak disangka, dalam ponsel suami ditemukan semua bukti perselingkuhan suami yang membuat sang istri marah dan mengundang cekcok dua pihak tersebut.

Kru kabin tidak dapat menenangkan suami-istri tersebut sehingga pilot memutuskan untuk mendarat di Chennai, India, dan mengusir keluarga tersebut.

Pejabat bandara yang dimintai keterangan mengatakan jika keluarga tersebut menginap semalam di bandara Chennai, untuk kemudian diterbangkan ke Malaysia dengan maskapai Batik Air.

"Tidak ada pelaporan ke polisi," kata pejabat bandara tersebut.

Pihak Qatar Airways belum dapat dimintai keterangannya terkait insiden tersebut oleh AFP.

Kompas TV Putus Hubungan Diplomatik, Qatar Airways Tak ke Arab Saudi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AFP
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X