Produk Kecantikan Ini Dijual Mulai dari Harga Rp 1.000 di Harbolnas

Kompas.com - 12/12/2017, 16:16 WIB
Ilustrasi belanja online artisteerIlustrasi belanja online
Penulis Achmad Fauzi
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas) 2017 telah dimulai pada hari ini. Sebanyak 254 situs belanja online ikut dalam hari pesta diskon dalam sehari tersebut.

Tidak kecuali, pada situs belanja kecantikan untuk wanita yang memberikan diskon besar pada konsumen.

Bahkan, pada situs belanja online Gogobli.com memberikan harga fantastis produk-produk kecantikannya kepada konsumen dengan harga mulai dari Rp 1.000.

Misalnya, produk pembersih sisa dari make up merek bless yang dipatok Rp 1.000 dari harga sebenarnya sebesar Rp 45.000. Selain itu, terdapat lipstik merek Wardah yang dijual Rp 5.000 dari harga sebenarnya sebesar Rp 42.000. Namun, produk tersebut dijual terbatas.

Baca juga : Gandeng ARK Express, Gramedia.com Gratis Ongkir Saat Harbolnas

Selain itu, pada produk kecantikan bermerek ternama seperti The Body Shop juga memberikan diskon hingga 50 persen. Misalnya pada produk parfum Voyage - Japanese Cherry Bloosom Eau de Toilette yang dijual seharga Rp 329.000 dari harga Rp 549.000.

Tidak hanya itu, di Harbolnas juga menyediakan situs pemesanan jasa dandan untuk para wanita yakni, muahunter.com. Situs tersebut juga memberikan diskon kepada para wanita hingga 50 persen.

Tawaran Harbolnas 2017 terbilang banyak dan melimpah ruah. Agar tak bingung mencari diskon buruan, sebaiknya kunjungi landing page para e-commerce peserta berisi rangkuman promo yang ada.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X