Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Clarks di Indonesia Tutup Akhir Februari 2018

Kompas.com - 31/01/2018, 17:10 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gerai sepatu asal Inggris Clarks mengadakan diskon besar-besaran di Indonesia. Diskon tersebut disebabkan gerai sepatu tersebut akan berhenti beroperasi di Indonesia.

Kompas.com menghubungi layanan konsumen Clarks di Indonesia, Rabu (31/1/2018). Pihak Clarks pun membenarkan adanya diskon besar-besaran tersebut.

Menurut dia, diskon dilakukan hingga seluruh barang habis terjual. Adapun penutupan gerai dilakukan pada akhir Februari 2018 mendatang.

"Ya, sampai barang habis di akhir Februari 2018," kata pegawai Clarks tersebut.

Baca juga: Diskon Besar-besaran, Gerai Sepatu Clarks Akan Tutup di Indonesia?

Di Indonesia, Clarks memiliki gerai antara lain di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Selain itu, Clarks juga memiliki gerai di Bandung dan Surabaya.

Clarks memberikan diskon bervariasi antara 50-80 persen. Bahkan, Clarks juga memberikan tambahan diskon 20 persen.

Dalam promosinya tersebut, Clarks menambahkan kalimat "Everything must go!" alias semua barang harus habis. Diskon tambahan pun diberikan apabila konsumen berbelanja menggunakan kartu debit maupun kredit.

Kompas TV Senjakala department store besar sudah didepan mata, MAP menyerah dengan menutup 2 merek gerai mereka yaitu Lotus dan Debenhams.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com