Sasar Nasabah Perkotaan, BTPN Kenalkan Layanan "Jenius" di Surabaya

Kompas.com - 08/05/2018, 14:16 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com – PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) meluncurkan layanan Jenius di Surabaya untuk mempermudah nasabah mendapatkan layanan perbankan digital.

Digital Banking Head BTPN Peterjan van Nieuwenhuizen menuturkan semakin berkembangnya masyarakat digital savvy di Surabaya mendorong naiknya layanan finansial.

“Dengan layanan Jenius, kami berharap masyarakat digital savvy Surabaya bisa mengeola life finance dengan mudah dan aman serta dapat berkokreasi bersama dalam mengembangkan layanan perbankan digital ini,” ujarnya, Selasa (5/8/2018).

Jenius merupakan inovasi perbankan digital untuk segmen masyarakat yang identik dengan mereka yang melek teknologi dan tinggal di perkotaan. Melalui layanan Jenius ini, masyarakat bisa membuka rekening bank tanpa perlu datang ke kantor. Nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan perbankan melalui aplikasi.

Sementara itu, Digital Banking Value Proposition & Product Head BTPN Irwan Sutjipto Tisnabudi mengatakan dalam tahap pembentukannya, BTPN berkolaborasi dan berkolerasi dengan masyarakat digital savvy guna memperkaya fitur-fitur yanga da di jenius.

“Kami ingin Jenius terus berevolusi untuk menyesuaikan dengan gaya hidup para ditital savvy yang begitu dinamis. Maka, semangat kokreasi terus kami lakukan agar Jenius tetap relevan.

Sejauh ini, beberapa vitur yang lahir dari proses kokreasi antara lain $Cashtag, yang memberi pilihan bagi pengguna  untuk mengingat informasi nomor rekening.sementara itu, e-Card menjadi solusi bagi pengguna yang memerlukan transaksi online secara aman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.