Cicil atau Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri Bisa Umrah Gratis - Kompas.com

Cicil atau Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri Bisa Umrah Gratis

Kompas.com - 14/09/2018, 11:45 WIB
IlustrasiKOMPAS/HERU SRI KUMORO Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bank Syariah Mandiri atau Mandiri Syariah menggelar program berhadiah Berkah Emas Tahap II khusus transaksi cicil emas dan gadai emas.

Hadiahnya berupa tujuh paket umrah dan ratusan hadiah lainnya. Program tersebut berlaku untuk periode 1 September-Desember 2018.

Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza mengatakan, program ini digelar guna meningkatkan transaksi cicil emas dan gadai emas. Saat ini dua produk tersebut merupakan produk ritel Mandiri Syariah yang cukup diminati masyarakat.

"Secara tahunan (yoy) bisnis emas Mandiri Syariah tumbuh 21 persen dari Rp 4,35 triliun per Agustus 2017 menjadi Rp 5,27 triliun per Agustus 2018,” ujar Reza dalam keterangan tertulis, Jumat (14/9/2018).

Reza mengatakan, cicil emas merupakan salah satu alternatif investasi yang menguntungkan bagi masyarakat.

“Bisa dikatakan emas relatif stabil, harganya dari tahun ke tahun cenderung naik dan cukup likuid karena mudah diperjualbelikan” kata Reza.

Produk Gadai Emas dan Cicil Emas menyasar segmen ibu rumah tangga, karyawan dan masyarakat umum. Reza mengatakan, Cicil Emas memudahkan nasabah untuk investasi emas dengan cicilan yang cukup ringan, proses yang cepat, menguntungkan, dan aman.

Adapun bagi masyarakat yang membutuhkan dana darurat untuk pendidikan anak, rumah tangga, pengobatan atau usaha, Gadai Emas merupakan solusinya. Dengan kemudahan proses, kecepatan layanan dan biaya gadai atau biaya titip yang ringan, Mandiri Syariah menyediakan layanan Gadai di hampir seluruh outlet di Indonesia.

Pada program Berkah Emas, masyarakat yang bertransaksi Gadai Emas minimal Rp 1 juta atau Cicil Emas minimal Rp 2 juta akan memperoleh 1 poin. Pengundian dilakukan serentak di tujuh Kantor Wilayah Mandiri Syariah yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin.




Close Ads X