Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vivo Indonesia Salurkan Donasi untuk Korban Bencana di Palu

Kompas.com - 03/10/2018, 20:04 WIB
Bambang P. Jatmiko

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Vivo Mobile Indonesia menyalurkan donasi sebesar Rp 4 miliar untuk korban bencana gea bumi dan tsunami di Palu dan sekitarnya.

Bantuan disalurkan melalui Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT). Dana tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat terdampak gempa dan tsunami.

“Donasi yang diberikan Vivo ini tidak bisa menggantikan kerusakan dan kehilangan yang terjadi, namun kami merasa sangat perlu untuk mendukung program penanganan bencana, terutama untuk membantu kelangsungan hidup korban yang selamat," ujar General Manager for Brand and Activation Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resminya, Rabu (3/10/2018).

Menurut Edy, bantuan dari vivo ini akan dikonversikan dalam bentuk logistik yang dibutuhkan para korban bencana.

Donasi secara simbolis diserahkan langsung oleh Fachryansyah Farandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia kepada Rini Maryani, Vice President Aksi Cepat Tanggap yang bertempat di Kantor Pusat ACT.

Sementara itu, Rini Maryani mengapresiasi penuh kepercayaan yang telah dititipkan.

“Kepedulian dari Bangsa ini, termasuk dari Vivo akan menjadi energi penggerak untuk segera memulihkan Palu dan Donggala," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com