Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DOKU Targetkan Gaet Bank Kecil di Awal Tahun 2019

Kompas.com - 15/10/2018, 21:29 WIB
Putri Syifa Nurfadilah,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Chief Marketing Officer DOKU Himelda Renuat mengatakan, DOKU targetkan jalin kerja sama dengan bank-bank kecil di awal tahun 2019.

"Mudah-mudahan bisa menggapai bank-bank kecil, karena mereka itu yang kartunya belum diterima secara online. Nah, itu yang akan kita sambungkan awal tahun depan," jelas Himelda di Jakarta, Senin (15/10/2018).

DOKU kini sudah bekerja sama dengan 18 bank. Sementara itu, untuk jumlah merchant sendiri secara keseluruhan mencapai 20.000 lebih, 1.000 di antaranya adalah perusahaan.

"Total merchant lebih dari 20.000, akhir tahun kita update. Merchant gede masih di airlines, transportasi, asuransi. Jumlah merchant kalau corporate lebih dari 1.000. Terus, ada merchant yang korporat dan DOKU wallet saja, ada yang net wallet," jelas Himelda.

Tak hanya bekerja sama dengan bank, DOKU juga tengah menggalakkan kerja sama dengan institusi pendidikan.

"Salah satunya Prasetiya Mulya. Banyak sekali kolaborasi yang kita bangun dengan kampus-kampus karena memang kedekatan ini yang ingin kita lakukan," ujar Himelda.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com