Apresiasi Mitra, Go-Jek Gelar Go-Food MaMiMuMeMo Sebulan Penuh

Kompas.com - 05/11/2018, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Go-Jek terus berkomitmen untuk mendekatkan diri dan sekaligus mengapresiasi para mitranya di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan dalam bentuk diselenggarakannya Go-Food MaMiMuMeMo (Makan Minum Murah Menang Mobil) dimulai sejak 5 November-5 Desember mendatang.

Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra Sutjahyo, mengatakan, even GO-FOOD MaMiMuMeMo ini masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun Go-Jek ke delapan. Karenanya, mereka ingin melibatkan para mitra dalam kemeriahan ini dan sekaligus memperetkan komunikasi serta kerja sama.

"Program terbaru ini, Go-Jek inging mengapresiasi seluruh costumer, macher, dan driver," kata Catherine dalam konferensi pers di taman kompleks Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/11/2018).

Menurut Catherine, keberadaan seluruh mitra yang di Indonesia sangatlah penting dan perlu. Sebab, karena merekalah perusahaan aplikasi penyedia jasa ini bisa tetap ada dan konsiten melayani masyarakat. Bahkan memberikan inovasi-inovasi baru dan terkini.

"Ini aparesiasi kita untuk partner. Kita ingin pesta ini meriah. Kita sangat mengapresiasi mitra, karena merekalah Go-Food bisa seperti ini," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, saat ini layanan pesan-antar makanan melalui Go-Food, merupakan terbesar di Asia di luar China. Sehingga ini menjadi prestasi tersendiri bagi pihaknya.

Melalui event itu, Go-Jek bermaksud memanjakan para pecinta kuliner tanah air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia. Pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant.

"Jadi selama satu bulan kedepan, (costumer) yang melakukan transaksi pesan makanan, punya kesempatan mendapat hadiah mobil," sebutnya.

Dikatakannya, pesta MaMiMuMeMo Go-Food bakal digelar di 15 daerah atau kabupaten/kota di Indonesia. Setiap lokasi pelaksaannya, terdapat sebanyak 30 merchent atau mitra Go-Food yang akan melayani masyarakat untuk menikmati kuliner-kuliner nusatara.

"Kita sudah lama melayani masyarakat Indonesia. Hadirnya Go-Food dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam kesehariannya. Inovasi terus kita kembangakan," pungkasnya.

Adanya gelaran Food MaMiMuMeMo ini menegaskan kembali komitmennya manajemen Go-Jek untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.