Go-Jek Luncurkan Layanan Terbatas di Thailand

Kompas.com - 16/12/2018, 08:56 WIB
Logo Go-Jek di jaket salah satu driver atau pengendara.KOMPAS.COM/ANDRI DONNAL PUTERA Logo Go-Jek di jaket salah satu driver atau pengendara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Go-Jek meluncurkan Get, layanan transportasi dan pengiriman di Thailand. Aplikasi Get saat ini masih berupa versi beta dan kehadirannya melengkapi persaingan dengan Grab di kawasan Asia Tenggara.

Dikutip dari Tech In Asia, Minggu (16/12/2018), pengguna di Thailand dapat mengunduh aplikasi Get melalui perangkat iOS maupun Android. Adapun aplikasi Get untuk mitra pengemudi telah bisa diunduh sejak bulan lalu.

Menurut pernyataan pihak Go-Jek, saat ini aplikasinya telah diunduh lebih dari 1.000 kali.

"Get baru saja meluncurkan fase pengujian beta terbatas di Bangkok, meliputi Chatuchak, Lad Prao, Wang Thong Lang, Bang Rak, dan Sathorn," kata pihak Go-Jek dalam pernyataannya.

Baca juga: Bos Go-Jek Masuk dalam Jajaran “2018 Bloomberg 50”

Para pengguna di kawasan-kawasan tersebut dapat mencoba layanan awal pemesanan ojek online dan pengiriman.

"Ini adalah proses yang dilakukan tim di Thailand untuk memperoleh umpan balik dan penyelarasan aplikasi Get sebelum diluncurkan pada beberapa pekan ke depan," sebut pihak Go-Jek.

Go-Jek menjadikan Thailand salah satu target pasar ekspansinya di Asia Tenggara. Selain Thailand, Go-Jek juga beberapa waktu lalu mengatakan target pasarnya adalah Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Operasional Go-Jek di Vietnam dan Thailand menggunakan merek lokal. Go-Viet diluncurkan di Ho Chi Minh City pada Agustus 2018 lalu, sementara layanan beta Go-Jek meluncur di Singapura pada bulan lalu.



Close Ads X