Soal Santunan untuk Personil Seventeen Korban Tsunami, Ini Kata PLN - Kompas.com

Soal Santunan untuk Personil Seventeen Korban Tsunami, Ini Kata PLN

Kompas.com - 23/12/2018, 17:20 WIB
Grup band Seventeen.Instagram/Band Seventeen Grup band Seventeen.

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) belum memastikan akan memberikan santunan kepada para pengisi acara gathering perusahaan tersebut di Pantai Tanjung Lesung, Selat Sunda, Banten

Seperti diketahui, sejumlah atis turut hadir dalam acara tersebut, salah satu pengisi acara yakni grup band Seventeen.

Pada Sabtu (22/12/21018) malam, acara gathering yang digelar di tepi pantai itu diterjang gelombang tsunami. Para pengisi acara turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut, bahkan ada yang meninggal dunia.

“Ini saya belum berani menjawab itu kecuali mereka bisa masuk ke dalam ikut pertanggungan di asuransi,” ujar Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, I Made Suprateka, Jakarta, Minggu (23/12/2018).

“Tetapi di dalam kontrak, tergantung kontrak (apakah ada ketentuan itu atau tidak). Jadi kami belum berani menjawab itu. Tetapi kalau pegawai pasti. Ini bagian dari perusahaan,” sambung dia.

Baca juga: PLN Kirim 36 Ambulans Bantu Evakuasi Korban Tsunami Banten

Akibat terjangan tsunami, sejumlah personel grup band Seventeen meninggal dunia. Begitu pun dengan komedian Argo Jimmy atau Aa Jimmy. Sementara beberapa artis lainnya mengalami luka-luka.

Saat gelombang tsunami terjadi, Seventeen sedang berada di atas panggung. Belum rampung lagu kedua, gelombang air laut menerjang panggung yang letaknya tak jauh dari bibir pantai.

Personel Seventeen, kru panggung hingga para pegawai PLN yang ada di tempat itu pun tersapu gelombang yang datang tak terduga dari arah laut.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X