Hapus Bagasi Gratis, Citilink Tawarkan Sejumlah Promo

Kompas.com - 28/01/2019, 20:44 WIB
Pendaratan perdana pesawat Airbus A-320 dari maskapai penerbangan Citilink berlangsung mulus di landasan Bandara Banyuwangi, Kamis (9/8/2018). ARSIP HUMAS PEMKAB BANYUWANGIPendaratan perdana pesawat Airbus A-320 dari maskapai penerbangan Citilink berlangsung mulus di landasan Bandara Banyuwangi, Kamis (9/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Citilink akan menghapus layanan bagasi gratis bagi para penumpang rute domestiknya mulai 8 Februari 2019.

Direktur Niaga Citilink Indonesia Benny Rustanto mengatakan, para penumpang masih bisa mendapatkan bagasi gratis asal telah bergabung menjadi member Super Green.

" Penumpang member Supergreen dan Garudamiles akan tetap mendapatkan gratis bagasi 10 kilogram," ujar Benny di Jakarta, Senin (28/1/2019).

Selain itu, lanjut Benny, penumpang yang membeli green seat juga tetap mendapat gratis biaya bagasi 10 kilogram.

Baca juga: Citilink Terapkan Bagasi Berbayar Mulai 8 Februari 2019

Selanjutnya, bagi member Citilink Citisport akan mendapatkan gratis 20 kg untuk perlengkapan olah raga (sports equipment) dan gratis tambahan 10 kg untuk bagasi tercatat.

Penumpang Citilink Indonesia juga dapat membeli paket bagasi sebelum keberangkatan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau dengan potongan harga sampai dengan 40 persen.

"Pembelian tersebut minimal 4 jam sebelum keberangkatan. Itu masih harga hemat," kata Benny.

Pembelian paket bagasi dapat dilakukan di website resmi Citilink. Sementara bagi penumpang yang sudah berada di bandara, dapat membeli bagasi tercatat langsung di counter check in atau customer service Citilink Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X