Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Commonwealth Life Hadirkan Produk Asuransi dengan Manfaat Ganda

Kompas.com - 28/08/2017, 17:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Commonwealth Life meluncurkan produk Investra Link Prosper. Produk ini memungkinkan nasabah memperoleh perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menyebut, Investra Link Prospek disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan profil risikonya.

"Kehadiran Investra Link Prosper akan menyediakan pertumbuhan investasi maksimal yang bermanfaat bagi Nasabah," kata Elvis dalam pernyataan resmi, Senin (28/8/2017).

Produk tersebut mengalokasikan 100 persen premi untuk investasi di tahun pertama polis. Selain itu, Investra Link Prospek juga memberi proteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun dengan manfaat 100 persen uang pertanggungan dan nilai investasi.

(Baca: Digitalisasi di Asuransi Umum Belum Maksimal)

 

"Keunggulan Investra Link Prosper juga terlihat dari beberapa pilihan frekuensi pembayaran premi, baik tahunan, semesteran, kuartalan, maupun bulanan yang ditawarkan tanpa adanya biaya admin setiap bulannya," tutur Elvis.

Untuk usia Tertanggung lebih dari 50 tahun, jumlah minimum premi dimulai dari Rp 24 juta per tahun.

Adapun untuk Tertanggung yang berusia sampai dengan 50 tahun, ketentuan jumlah premi minimum sebesar Rp 18 juta setiap tahunnya.

Sebesar 50 persen uang pertanggungan akan dibayarkan lebih awal jika Tertanggung menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan.

Berbagai pilihan perlindungan tambahan untuk penyakit kritis juga diberikan, disertai dengan pembebasan premi yang disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com