Di Garuda Indonesia Travel Fair Phase II, BNI Tebar Beragam Promosi - Kompas.com

Di Garuda Indonesia Travel Fair Phase II, BNI Tebar Beragam Promosi

Sakina Rakhma Diah Setiawan
Kompas.com - 22/09/2017, 11:00 WIB
Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017).KOMPAS.com/SAKINA RAKHMA DIAH SETIAWAN Pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali mendukung pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II.

Acara ini diselenggarakan di berbagai kota, termasuk di Jakarta mulai Jumat (22/9/2017) hingga Minggu (24/9/2017).

Direktur Utama BNI Ahmad Baiquni menyebut, dukungan BNI dalam GATF Phase II dikemas dalam gerakan BNI digiTravel sejalan dengan semangat BNI DigiNation.

Gerakan ini adalah gerakan operasional BNI guna mendorong literasi keuangan secara digital bagi masyarakat.

(Baca: Di GATF, BNI Akan Proses Pengajuan Kartu Kredit dalam Sehari)

 

Suasana Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017). Acara yang berlangsung hingga 24 September mendatang memberikan berbagai promo tiket, hotel, dan wisata. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Suasana Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017). Acara yang berlangsung hingga 24 September mendatang memberikan berbagai promo tiket, hotel, dan wisata.

"Terutama yang memiliki akses terbatas ke lembaga-lembaga keuangan. Gerakan ini akan membuka kesadaran publik bahwa teknologi digital dapat diaplikasikan dengan sebaik mungkin dalam meningkatkan kesejahteraan bersama masyarakat Indonesia," kata Baiquni di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat pagi.

Melalui BNI Digination, BNI menyiapkan semua layanan yang memungkinkan publik untuk aktif menjadi penyedia layanan keuangan.

BNI membuat setiap orang layak menjadi bankir, meskipun tidak memiliki pengalaman atau pengetahuan awal sebagai bankir.

"Di masa mendatang, tidak ada lagi masyarakat yang tidak terlayani oleh bank, karena BNI adalah digital. Gerakan ini juga kami tularkan pada layanan perbankan yang terkait dengan pariwisata seperti GATF ini," ujar Baiquni.

(Baca: Garuda Indonesia Bantah Alami Kebangkrutan)

 

Suasana Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017). Acara yang berlangsung hingga 24 September mendatang memberikan berbagai promo tiket, hotel, dan wisata. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Suasana Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Jakarta Convention Center, Jumat (22/9/2017). Acara yang berlangsung hingga 24 September mendatang memberikan berbagai promo tiket, hotel, dan wisata.

Untuk memaksimalkan penggunaan kartu kredit dan kartu debit BNI guna mempermudah proses pembayaran pada kegiatan GATF kali ini, BNI memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp 1,7 juta untuk pembelian tiket penerbangan bagi pengguna Kartu Kredit BNI Premium dan Debit BNI Garuda Indonesia.

Pemegang Kartu Kredit BNI bisa mendapatkan tambahan cashback hingga Rp 1,5 juta.

Caranya adalah dengan menukarkan BNI Reward Points yang dimiliki dalam kartu serta cicilan nol persen sampai 12 bulan untuk semua transaksi.

Kartu Kredit dan Debit BNI Garuda yang merupakan sinergi kerjasama antar 2 BUMN ini pun memberikan kelebihan yaitu free extra miles hingga 180.000 miles bagi nasabah terpilih mereka.

BNI akan memberlakukan proses One Day Process atau proses pengajuan aplikasi Kartu Kredit BNI selesai dalam sehari.

Masyarakat yang tertarik untuk melakukan pengajuan Kartu Kredit BNI cukup menyertakan Kartu tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) serta dokumen penghasilan.

Program One Day Process ini hanya akan berlaku selama event GATF 2017 phase II. Pun BNI mengajak serta anak perusahaan BNI syariah untuk turut serta dalam kegiatan kali ini dengan memberikan cashback sebesar 10 persen dengan IB Hasanah Card.

Kompas TV Tingginya antusias warga untuk memburu tiket murah liburan, terlihat di hari pertama pembukaan Garuda Travel Fair di JCC, Senayan, Jakarta. Beragam tiket pesawat dan paket wisata domestik dan internasional pun ditawarkan dengan harga yang menggiurkan. Untuk ke-9 kalinya, maskapai penerbangan garuda Indonesia menggelar acara Garuda Travel Fair. Event yang diselenggarakan mulai tanggal 10-12 Maret 2017 ini, dibuka langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia dan turut hadir pula Menteri BUMN, Rini Soemarno. Gelaran event tahunan ini, sukses menyedot antusiasme pengunjung. Bahkan di hari pertama sebelum dibuka, pengunjung rela mengantre panjang, untuk mengincar tiket dan paket wisata murah dengan 10 destinasi prioritas domestik.

 

PenulisSakina Rakhma Diah Setiawan
EditorAprillia Ika

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM