Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BEST Lampaui Target Penjualan Tanah di Kawasan Industri MM2100

Kompas.com - 24/11/2017, 20:43 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) melaporkan telah melampaui target penjualan tanah pada tahun 2017. Perseroan adalah pengembang dan pengelola kawasan industri MM2100 di Bekasi.

BEST mencatatkan penjualan tanah mencapai 42 hektar. Adapun target awal penjualan tanah adalah sekitar 30-40 hektar.

Direktur  Utama BEST Yoshihiro Kobi mengatakan, tingginya permintaan penjualan tanah menambah optimisme perseroan untuk terus berkontribusi pada pengembangan industri dan ekonomi di Indonesia ke depan.

"Sebagai pengelola kawasan Industri MM2100, kami sangat memperhatikan pertumbuhan industri di wilayah Bekasi dan sekitarnya," kata Kobi dalam pernyataannya, Jumat (24/11/2017).

Baca juga: Gudang Beras di Bekasi Digerebek, Saham Tiga Pilar Anjlok 24,92 Persen

Kawasan industri yang dikelola perseroan, imbuh Kobi, memiliki berbagai keunggulan, terutama lokasi yang sangat strategis, terdekat dengan pusat bisnis, ekonomi, dan perdagangan di Jakarta, serta tepat di tengah koridor industri antara jalan tol dari arah Jakarta, pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa industri di daerah Karawang, Cikarang, Bekasi. 

"BEST juga akan memiliki akses langsung ke JORR II ketika sudah jalan tol tersebut beroperasi," tuturnya. 

Sejalan rencana perseroan membangun kawasan industri berkualitas dan terintegrasi, BEST juga melakukan acara seremonial Grand Opening Enso Hotel. Dilakukan pula peluncuran logo dan identitas baru perusahaan. 

Enso Hotel merupakan hotel bintang 4 yang pertama di dalam Kawasan Industri MM2100, dengan jumlah kamar mencapai 192 kamar.

"Enso Hotel adalah hotel bisnis yang siap memberikan pelayanan berstandar international untuk para Pelanggan di dalam maupun di luar Kawasan Industri MM2100," ujar Kobi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com