Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Sponsor Utama GIIAS, Astra Financial Libatkan 6 Lembaga Jasa Keuangan

Kompas.com - 24/07/2018, 19:09 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita ,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Financial menjadi sponsor utama acara Galkindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar pada 2-12 Agustus 2018.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Astra Financial melibatkan enam lembaga jasa keuangan di bawahnya.

"Lembaga jasa keuangan itu terdiri dari multifinance, bank, asuransi umum, dan asuransi jiwa," ujar Direktur PT Astea International dan Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin di Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018 yaitu Astra Credit Companies (ACC) yang menawarkan pembiayaan mobil segala merk; Toyota Astra Finance (TAF) yang menawarkan pembiayaan mobil merk Toyota, Daihatsu, dan Lexus; dan Asuransi Astra yang menawarkan produk dan layanam jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor.

Selain itu, Permata Bank turut berpartisipasi sebagai lembaga jasa keuangan yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan untuk memudahkan pengunjung membeli mobil dengan harga terjangkau; FIF Group yang memberikan kredit sepeda motor Honda dan bisa juga merk lainnya; serta Astra Life untuk menawarkan asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi investasi.

Suparno mengatakan, keterlibatam Astra Finance dalam acara GIIAS sejalan dengan visi mereka untuk menjadi partner keuangan bagi masyarakat Indonesia.

"Partisipasi perusahaan jasa keuangan Astra sudah dari dulu buat Gakindo. Sejak 1986, setiap tahun kita ikut," kata Suparno.

"Tahun ini sebagai sponsor utama, kita mau tawarkan program yang memudahkan pengunjung ketika mau beli mobil, motor, asuransi, dan produk LJK yang dimiliki Astra Finance," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com